Thursday, January 15, 2009 at 11:54 AM |  
Dah pada denger belum tentang situs satu ini. tempatnya curhat segala sesuatu yang bikin kamu bete, jutek, bahkan stress. Di Uneg2.Com, kamu bisa bebas ngungkapin semua yang jadi ganjelan di dalem dada kamu tanpa perlu takut atau khawatir karena di sini identitas kamu terjaga dengan baik. Dijamin.

Banyak juga loh, yang dibahas di uneg2.com, dari masalah percintaan, bisnis, keluarga, pekerjaan, kuliah, persahabatan, dan lain-lain. Satu lagi nich, kita bisa kasih comment dari curhat-curhat yang ada. Semacam memberi saran dan masukan.

Seperti yang udah dijelasin nih. Di situs ini semua dijamin, apanya nich yang dijamin?? Banyak, seperti identitas kita, baik itu siapa nama kamu, dimana kamu tinggal, pokoknya semua serba rahasia.

Dari sekian banyak topik ada beberapa yang bikin saya tertarik. Sebut saja permasalahan perkuliahan. Ada-ada aja, pada lucu-lucu semua. Ada yang stres sama kuliahnya yang di bikin sibuk oleh ujian, dan ujian.

Gini nich kira-kira isinya :

“kehidupan ini ujian kali ya. kayanya hidupku ini emang di ciptakan buat ngerjain tugas-tugas kuliah yang ga tau junjungannya itu. basi banget deh kehidupan kampus tu. sampai perut mulas-mulas sedikit agak nyeri kaya orang mau melahirkan. satu semester lagi mungkin kemerdekaan yang bakal baru bisa di rasakan, tapi apa iya itu kemerdekaan. kok jadinya malah ragu-ragu. tapi yang pasti…gw kesel…!!. tugas riset yang kian makin dekat, hidup gw terasa begitu cepat berlalu, cepat sekali kaya lagi lari marathon yang ga ada finishnya.oh.. god please help me..!hiks..hiks”

Turut berduka aja deh.

Nach, setelah dilihat-lihat dengan seksama. Situs ini walaupun template or layout-nya tergolong simpel, nggak ada iklan-iklan seperti adsense-nya Google.com tapi menarik juga. Ada tombol search pula. Jadi kita bisa mencari curhat-curhatan yang sesuai dengan isi hati kamu.

Enakny di situs uneg2.com kita nggak perlu lagi yang namanya proses registrasi atau bahasa umumnya “pendaftaran”. Yang diperlukan Cuma Nama lengkap kamu, email kamu trus tinggal pilih kategori curhat kamu, beri judul setelah itu silahkan kamu mengeluarkan isi hati kamu sampai kamu lega.

Uneg2.com juga menyediakan sejenis akun di Uneg2.com tapi menurut saya disini kurangnya dari situs ini. Mereka mendirect form registrasi mereka ke wordpress, saya sebagai orang yang awam di dunia blogger pasti nggak bingung gimana mo registrasinya, karena link yang diberi justru di redirect ke wordpress yang pada akhirny kita diminta untuk login ke wordpress kita. Sehingga membuat orang malas untuk sekedar registrasi di uneg2.com

Ada baiknya pihak manajemen atau admin dari uneg2.com memperbaiki sistem registarasi mereka. Jangan menggunakan link yang mendirect ke situs lain, ada baiknya kalau link yang diberi tersebut langsung memberi form yang harus diisi biar seseorang bisa dikatakan valid dalam hal proses registrasi ini.

Lebih dari semua itu, uneg2.com merupakan tempat curhat yang pas buat kita-kita. Jadi, tunggu apa lagi, jangan disimpan didalam hati apa yang kamu rasakan. Biar kita-kita semua ikut merasakan apa yang kamu rasakan. ^^

Posted by Pumiko Labels: , ,

1 comments:

Anonymous said...

kebetulan nich... makasih ya mas miko atas infonya.
Ceritanya ita lagi patah hati nich..... hihihiihiiii.....

January 17, 2009 at 2:51 PM